RSS

MENDUA...



aaaaahhhhmmmm...

lg ga gt ada ide bgus seh.. buat ceritaaa...
tp gmn.. g kepikiran moloo...
gini,,, g tuh type org yg gampang jatuh cintaa..
n klo dah jatuh cintaaa.. cinta ku sedalam inti bumi.. setinggi Eksosfer..
dan seluas jagad raya.. ( ketauan banged nih stress belajar Geografi buat UAN )

nahh.. jadii.. klo dah jatuh cinta gt.. mndg klo ga bakal sakit,,
masalhna.. pasti ada aja sakitnya.. ( pasti ini)
masalahnya.. klo g dah sakit hatii.. jd lebay stress gtu dhe..
ibarat lempeng divergen.. ( lagi2 istilah geografi )

mpe suatu hari g mikir,,, akan lebih baik klo g bisa syg sm 2 cowo
jd klo sakit ama yg 1.. g mse ada cdgn yg satu..
( kaya biasa yang dilakukan para lelaki umumnya, ngejer banyak cewe )

ga lama.. Tuhan kase lagi yg kek gtu..
(Tuhan ku ajaib.. g br ngemeng dlm ati lgsg dikasi )
jd istilahnya.. ada lelaki cadangan..

nah.. saat lelaki cdgn mulai muncull..
c lelaki inti.. tb2 muncul lagi..
bahhh.. g bner2 dihadapkan.. untuk melatih diri gue..
Bisa ga gue menduaaaa... gilaa... GUE GA BISAAAAA...
hati gue.. ttep konsen ama c lelaki inti..
jadinyaa... c lelaki cdgn agak gue cuekin..
karena gue lgi asik sm c inti..

aaaaaaa...
ga lama.. lelaki inti hilang lagi..
c lelaki cdgn ttep nyariin..
g ckup salut dgn niat dy.. nyari gue..
yg sempet hilang dr peredaran dlm 2 hari..
soalnya.. waktu ithu saat c inti hilang..
g juga menghilangkan diri..

intinya.. gmn crnya supaya g jgn gampang konsen k 1 hal..
g mw bisa mendua.. 50% 50%..
biar gue kaga sakit hati..
istilahnya.. klo hati yg sebelah lagi ancur..
yg sebelah lagi mase bner2 aja gtu..

gmn yh.. kapan g bisa..
pusink dheee..
stress ndiri newh..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment