RSS

my unforgettable boy,,,



3 taon lalu..
g dket sm seorg cowok..
saat ithu g da knal dy kurg lebih 2-3 taon..
tp saat taon 2005 malah jd punya hubngan lebih..
nah ini jadian g yg ke 2 kalinya..




hhmmm.. awalnya.. cm gr2 sering jalan2 bareng..
tp intinya.. g sm dy bagaikan ga selvel..
dy pinter g oon..
dy ganteng.. g buruk..
hhhhhmmmmmm....

sebelumnya dy cm tmen curhat g doank,,
krena g naksirnya sm tmena..
tapi malah dy punya feel k gue, gue jg..

selama jadian.. kita backstreet, krena bonyok mse blm ijinin g pacaran..
so, jalan2 pun cm bisa 1 bulan paling 2-3x
d dpn dya.. g bisa jadi diri g ndiri.. saat sedih,,
seneng.. g bisa ungkapin tanpa harus jaim2..

dy pinter bgd..
jd.. dy sering gue Fisika.. ( subject yg paling nyebelin seumur idup)
dy tau nilai fisika g ga perna lebi dr 6,5.. hoho..
tapi gr2 dy pinter ithu..
sering kali g terlantar.. tanpa kabar dr dy..
berjam2.. ato mungkin 1 harian gada kabar..
aww.. sedih.. kangen..
tp dr dia.. g belajar jd cewe yg bisa berpikir lebi dewasa..
krena dy 3taon 7buln lebi tua dr gue..
dy kls 2 sma n gue 3smp..

g dibawa k hum na,,
knl ma bonyok na n adek2na..
His family so kind..
g ngerasa nyaman juga..
Nyokapnya ga mandang rendah gue yg ga cakep ini..
Tiap pergi jalan2.. dy selalu bayarin g..
G jd ga enak.. huhuhu.. dy sangant2 mengerti ttg gue..
sifat gue.. apa yg g mau.. dan lain2..
istilahnya.. pangeran gue bgd..

bbrp bulan gue lewati sm dy.. tenang aja2..
tapi.. dy tiba2 kase tw g klo dy mw skul.. k England..
pertama dy cm sekedar nanya2. " gmn klo aku pergi ke England"
g jwb juga dgn bcanda..
"yawda pergi aja.. mse bnyk co laen".. hahaha
tapi kyna becandanya jdi kenyataan..

akhir taun 2005.. dy pergi.. tinggalin g ndiri d indo.. ( ga sendirian juga sih g hehe )
tau ga rasanya gmna..
kaya org begok.. yg baru ngerasain kebahagiaan sebentar tp da mesti keilangan lg..
Tp dy bnyk janji sm gue.. dy ga bakal lupain g.. ttep syg ma gue.. blbalalablal..
ywda mau gmn lagi.. emg ithu da mesti diajalanin..

24 dec 2005.. mlm natal..
dy ngajak g dinner,, mlm ithu rasanya berat buat gue..
berraaaattttttttt......
soalnya mlm ithu dy da mesti pergi, tgh mlm gt kyna..
bnyk hal yg dy omongin n nasihatin buat gue..
untuk jadi cewe yg lebi baik lagi.. saat dy ud ga d samping gue..
"Harus rajin belajar fisika n bhs inggris yg sangat kacau" n dy blg.. ( sekarang inggris g dah jauh lebih baik loh )
"g mesti tau g mw jadi apa nntinya.." n mse bnyk lagi.. ( g dah tau kalo g mau jadi interior designer )
yg kyna mse terngiang d telinga gue..

dy kse g sesuatu yg mpe skrg mse g simpen meski brg ithu nyaris ilang,,
huuhh..
awal taun 2006..
1 minggu tnp dy..
dy telp gue.. "wahhh seneng bgd rasanya.. kgen bgdd"
tapi telp jg ga bs srg2 oyy..
hub g.. cm sekedar bbrp sms.. sumtimes chatting..
oh iya.. saat ithu g da ketauan klo g punya cowo..
berkat ko2 gue, bonyok jd ngijinn..
trus kata bokap.. cowo g mesti d bw k hum..
(syg bgd yh.. dy uda pergi jauh pa, taun dpn bru bisa kali)

2 bulan LDR..
g ketemu yg nmna mslh..
ada cewe yg naksir dy.. bikin gossip g selingkuh.. sm tmenna cowo g yg dlu g taksir ithu..
bahhh.. parahh..
pdhl ceritanya gne..
g lg jalan2 sm tmen2na cowo gue rame2..
pas kebetulan lagi pd ke toilet yawda g jd beduaan..
pulg jg gada yg bisa anter.. ywda dy yg anterin g..
cm gr2 ithu..
cowo g ga percya ma gue.. kyna d mata dy
(g tukang selingkuh, n ga bs dpercaya, mse ky ank2 ga bs serius)
g jelasin mpe nangis jg d ga peduli.. dy minta putus..
g br tau tnyt gr2 fitnah thu cewe sial.. aaarrggghhh,,,

ywda g putus.. dunia bagaikan terbalik..
g nangis d pelukan tmen gue ( cewe) d skul madesu abis..
hari2 seperti tiada matahari..
klo kata tmen gue..
wktu dy ngmg apa sedikit yg bikin g inget ma co ithu
lgsg nih air mata g netes..
ckckckckckck..

ewh abis putus..
dy mse ngajak g balikan chuy.. (bbrp buln kmudian seh)
meski hati g mse buat dy.. tapi g ga mw sakit hati lagi.. jd g tolak aja
abis thu nangis2 lagi dhe ky org gila..
huuhh..
mpe g msuk k skul g yg baru d sma deha deem..
sibuk dgn aktivitas2.. krena g yg menyibukan diri..
lama2 g bisa lupain dy..

tp lupa na yh ga mpe lupa gmn gt..
cm lebi santai aja.. ga sedih bgd..

mpe taun2 brikut.. akhirna hub g ma dy membaik..
ky tmen biasa.. sumtimes dy bertingkah seakan2 dy mse cowo g..
g jomblo.. dy jomblo..
knp ga balikan aj yh?,, ewhh,, hati g ud ad org lain chuy.. hahaha
kyna dy juga bgtus seeehh,,,

mpe kmren.. ultah g yg k17,, janjinya dy mw dtg (dolo)
tapi apa? ngucapin g ultah jg ga..
uda punya cewe lain kyna..
kyna uda deh,, ga perlu g nunggu dy 1taun lagi buat balik k sini..
ga guna..
soalnya saat dy pergi ( akhir 2005) dy bilang 5 taon lagi baru bisa bner2 balik lagi k Indo, dy sih minta g nungguin dy.
Tapi bbrp taun ini aja ud lose contact, dy jg psti ud dpt cewe yg jauh lebih baik dr gw.. drpd g mesti nunggu yg ga pasti meskipun itu kykna taun depan ( dec 2010 )

tp vina yg sekarang.. bukan vina yg dulu lagi..
sesuai dgn perintah dy..
g uda jd cewe yg lebih baik.. heheheheh..

intinya.. mpe skrg sih..
klo g dihadapkan sm dy
tetep jantung g pste berdetak ky mw copot..
clbk lagi mgkn bisa..
tp g ud terlanjur sakit..
jd mending ga usa ketemu sm dy..

My unforgettable boy

ithu knp.. g jd capek..
buka hati.. suka ma org lain..
g mse blm bisa control my self klo g patah hati..
cm berharap aja ma God..
sumdae.. my prince will come..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment