RSS

Thx God U save my life..



hmmm.. bosen ngomongin cinta kan..
okeh kali ini g ngmgn ttg kehidupan g,,
setaun ini g bersyukur banged karena Tuhan terus pelihara g dan keluarga g..
banyak hal yang Tuhan ijinkan terjadi dan g tau, Tuhan punya rencana yang indah di balik semua itu.
Banyak materi yang harus Tuhan ambil kembali dan kita harus belajar merelakannya..
banyak hinaan dan air mata yang hars diterima tapi g tau supaya kita jadi lebih kuat..
Setiap masalah yang Tuhan ijinkan terjadi dalam hidup g, g tau supaya g terus berharap dan bersandar sama Tuhan, karena ga bisa klo cm pake kekuatan sendiri.
Thx God kalo keluarga gue uda ngalamin pemulihan sedikit demi sedikit dan g tau ini akan berlanjut terus menerus..
Thx God karena g masi diberi kesempatan menikmati ini semua..





waktu itu ada kejadian, dimana rumah g hampir kebakaran.. jd meteran listriknya kaya kebakar gtu, meledak2 kaya kembang api.. g uda ga bisa mikir apa2.. cuma bisa pasrah gtu sama Tuhan.. istilahnya ini rumah cuma satu, senen besok g mau UAS.. belom lagi masalah2 lain yang kayaknya setumpuk.. g cm kasian liat bonyok g yang harus tarik napas dalam2 buat masalah ini. tapi saat itu g melihat kemurahan hati Tuhan.. TUHAN ITU BAIK.. dy masih ijinin rumah g utuh..( disirem air ama satpam , jd apinya padam untung ga konslet) dan malem itu g berpikir..
thx God buat rumahnya meski g sering ngoceh2 krena rumahnya ud jelek dan berantakan..
thx God buat ranjangnya karena empuk ( bayangin klo rumah g kebakar mw tdor dimana )
thx God buat AC nya yang sejuk ( bayangin tidur tanpa AC dan banyak nyamuk )
thx God buat selimutnyaaa...
thx God buat segala fasilitas yang ada ( music yang bisa terus d stel d laptop )
dan sering kali kita ga gunain ini semua baik2..
punya kamar sendiri, bisa saat teduh bner nangis di hadapan Tuhan kapan pun kita bisa,, tapi g lebi sering ngabisin waktu sama facebook ato DVD..

oh iya lewat masalah ini ud hampir setaun g bergumul, apa sih yang bisa g kerjain.. g cm mau bikin bonyok g bangga loh.. saat g ga perlu minta uang jajan lagi ke mereka, saat g ga perlu bikin mereka pusing dengan biaya kuliah dan tugas2 g..
tapi g masi belom bisa kerja apa2.. really.. mungkin tergampang SPG.. tinggi badan g berapa sih, g juga ga pinter ngomong.
intinya g belom bisa kerja apa2.. nilai gue?.. semester 2 bner2 anjlok dan lebih baik jgn kasi bonyok liat dlu drpd mereka kecewa dan g cm berusaha dengan apa yang ada sama g sekarang.. saat g bisa jadi nominasi The Outstanding Freshmen of the Year pas UPH Awards kmrn, g mengucap syukur banged sama Tuhan, dari sekian banyak org yang daftar g bisa kepilih gtu jd nominasi.. that's a little unbelievable kan..
sometimes g mikir g pgen cepet2 sukses sebagai interior designer, bisa nyenengin bonyok saat mereka ga perlu urusin kerjaan pabrik lagi.. saat mereka bisa seneng2 dengan hobby mereka.. tinggal di rumah yg nyaman.. dan saat g bisa bayarin mereka honey moon lagi buat keliling dunia.. saat2 itu yang g impi2kan.. dan g berharap mimpi g ini ga cm mimpi tapi karena mujizat dan kekuatan Tuhan g bisa jadiin ini kenyataan.. AMIN..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment