RSS

UHUK- UHUK ( apa seehhh )



hhmm.. lagi mw mulai rajin ngeblog nih, dan g memutuskan buat go publish-in blog gue.. setelah setaun lebih di private doank..
trus ngapain g malem2 begini ngblog ( uda subuh kali) g laper jadi g bangun, gara2 di mimpi gue ada mantang goreng ato kue keranjang yang digoreng pake bawang itu loh.. belom sempet g makan uda bangun.. tiap kali gtu deh, kalo g mimpiin makanan enak2, belom sempet di makan uda kebangun.. ga jodoh emang..
.............................................. .... .... . . . . . . . .








GELAP

LOH

LOH

LOH


LOH ?????????


TADI MATI LAMPU.. jadi kepotong deh tulisan gue.. untung uda jadi draft..
maklum laptop g rusak. jadi pake computer gtu deh.. UHUK UHUK..

lanjut..

then sometimes silence is GOLD, tp gada salahnya donk kalo g mau berbagi apa yang ada di otak gue dan hati gue tapi kali ini ga lewat tenggorokan.. yah lewat tangan gtu.. kan diketik ( JAYUS MAMPUS )
oh iya selama mati lampu, drtd g ga bisa tidur dan terpikir oleh gue untuk menciptakan design2 ruang yang baru untuk rumah g yang ga punya design ini.. ehem ehem.. semua ruang uda kepikir sama g mau diapain..sangat2 terpikir , tapi kenapa kamar g sendiri g bner2 gatau mau diapain.. g selalu mencoba memikirkan ini berulang kali.. tetp aja ga pernah ketemu n dpt ide mw diapain..

kalo dibikin konsepnya nih, ada permasalahn dulu donk :

1. kamar g banyak barang
a( banyak boneka dan lebih baik di keluarin dr kamar)
b( banyak barang2 bekas project tugas )
c( banyak barang2 bekas material tugas )

2. space yang ada tidak besar ( 4mx 3m )

3. tidak punya banyak waktu untuk melakukan maintenance atau merapikan & membersihkan kamar..

4. jika ruangan kotor berantakan dan tidak harmony, mood saya akan drop jadi buruk sekali..
( kamar saya sekarang selalu berantakan, saya selalu mematikan lampu ketika di kamar agar saya tidak melihat kekacauan yang menyebabkan rusaknya mood saya )

5. saya menyukai warna putih dan biru

6. permainan lighting dengan low intensity yang warm dapat membantu meningkatkan mood saya..

baru itu aja sih permasalahan yang g temuin, sbgai calon interior designer, dan mahasiswa interior semester 3 ( sebentar lagi ), dan sebagai diri g sendiri.. g ga bisa menemukan jawaban dan konsep dari permasalahan2 tersebut.. !!!
WHY WHY WHY WHY ???????!!!!!!

TANYA KENAPA ???
#banyakmaunyatapiotakganyampe RT RT RT RT RT RT

kalo acara ngerombak kamar yang dlu ada di TV ( apa namanya g lupa ) itu masi ada.. g pasti uda suru dy rombak nih kamar abis2an.. soalnya g uda enek mampus nih.. ngeliat kamar yang tidak harmony seperti ini..
apa kata orang.. ya ampun..interior designer kamarnya kok bgtu..?? g dah punya jawabannya nih..

MAAP YAH TANTE, SAYA TERLALU SIBUK URUSIN RUANGAN ORANG, SAMPE RUANG PRIBADI SAYA SENDIRI TERLAMPAUI.. TERUS KALO ADA WAKTU LUANG MENDING BUAT SAYA TIDUR ATO SANTAI2



trus ga penting banged nih sombong dehhh..
andai ada designer canggih yang berbaik hati dapat menyelesaikan permsalahan g, kemudian menentukan konsep yang sesuai dan ehem ehem... BIKININ FURNI nya gratisan donkkkkk.. ^^
aku pasti akan senannnggg sekali.. huehuehue..

hhmm udah ah, g lupa tdi mw ngomong apa, gr2 mati lampu jadi ngomongin bginian.. yah curcol bok curcol..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment